I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 05 Januari 2011

Web Story


Web atau blog ini milik PK. IMM Fisip UMSU, sengaja disediakan untuk memenuhi zaman yang saat ini memanglah saatnya melek media, terutama media internet. Dengan tuntuntan itu akhirnya blog ini diciptakan. Semoga web ini membuat para pembaca atau mahasiswa-mahasiswa yang ingin mendapatkan informasi tentang PK. IMM Fisip UMSU secara cepat sudah bisa dapat di update lewat blog ini. 

Dengan fasilitias-fasilitas yang telah kami sediakan untuk semakin mempermudah segala urusan, misalnya saja pada saat ini ketika dalam pelaksanaan kegiatan DAD yang akan diselenggarakan sebentar lagi sudah dapat mendownload formulir dan langsung mendaftar via online lewat email yang telah disediakan.
Karena semua itu blog ini disediakan. Adapula web ini dapat diakses lewat dua domain, atau 2 alamat yaitu: 
1. Http://immfisip.blogspot.com
2. Http://immfisip.co.cc

Mungkin pada saat pelaksanaan web ini belum sempurna dalam pelaksanaan nya. Tetapi karena dalam melihat jangka waktu dekat ini karena akan diadakan kegiatan DAD maka blog ini secepatnya mau tidak mau harus diluncurkan untuk memenuhi hal itu semua.

Usul web ini dimula oleh ketua kita periode 2010-2011 oleh Rodiyatan yang biasa dipanggil ‘Atan’. Mahasiswa itu semestinya kreatif dan mampu lebih baik dari yang lain. Ada baiknya kita contoh mahasiswa-mahasiswa di pulau jawa yang kreatif, tentunya kita juga harusnya tidak kalah kreatif dengan mahasiswa-mahasiswa dipulau jawa. Karena IMM harus JAYA!
Semoga Situs atau web ini dapat membatu banyak dalam administrasi atau pengelolaan data informasi yang cepat ditampilkan untuk semua mahasiswa UMSU khususnya dan juga semua yang membutuhkan informasi tentang PK. IMM Fisip UMSU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar