I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 07 Januari 2011

SEKJEN: Sigit Hardianto

Lebih akrab dengan sekjen kita yang satu ini PA. 2010-2011 di PK. IMM Fisip UMSU. Mungkin namanya sudah tidak asing lagi di kampus kita UMSU. Sigit Hardianto, mahasiswa Fisip jurusan Ilmu Komunikasi ini memilih konsentrasi di bidang Humas. Dan kali ini telah duduk di semester 7 Humas IKO A FISIP.

Bersama Heru Herlambang teman sekelasnya semenjak semester 1 dahulu kini mereka bersama saling membantu untuk bidang tekhnis di perkuliahan, tak sering terkadang tanpak mereka berjalan bersama ketika berada dikampus. Walau jauh asal domisili tapi tak menyurutkan persahabatan.

Domisili Sigit sendiri sebenarnya tidak asli orang Medan. Tapi merupakan perantauan dari Solo atau lebih biasa disebutnya dekat dengan Semarang. Kali ini di UMSU Sigit ikut andil dalam keanggotaan PK. IMM Fisip UMSU dan telah diemban tugas sebagai sekertaris Rodi Atan sang ketua.

Walau pun kali ini Sigit sudah mencapai semester akhir dan sudah diujung jalan sebentar lagi akan PKL dan menyusun skripsi, tapi tetap organisasi tidak dikesampingkannya, dan tetap mengemban tanggung jawabnya sebagai sekertaris bersama saling membantu bersama Rodi Atan. Dan semoga kini IMM semakin jaya ditangan-tangan seperti Sigit dan Rodi Atan. Yang ingin lebih akrab dengan bang Sigit atau Sigit langsung jha datang ke sekret IMM and kalo gak add kesini fb nya kemari: ardyebeau@yahoo.com

1 komentar: