I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 05 Januari 2011

PERPUSTAKAAN MINI PK. IMM FISIP UMSU


Tak hanya dalam segi akademis dan juga keorganisasian tetapi PK. IMM Fisip UMSU juga menyediakan sebuah perpustakaan mini yang diperuntukan untuk para kader-kader IMM immawan dan immawati yang berada di Fisip UMSU itu sendiri dan juga anggota IMM serta bagi mahasiswa-mahasiswa lain yang mugkin khususnya berada di UMSU walaupun berbeda fakultas dapat meminjam atau membaca di sekertariat PK. IMM Fisip UMSU.

Adapun kita semua mengetahui bahwa buku itu adalah jendela dunia. Dengan buku kita banyak mampu mengetahui segala hal baik tehnologi, ekonomi, social, dan lainnya cabang ilmu lainnya tentunya semua sangat dibutuhkan untuk memajukan intelektual dan pengetahuan kita. Perpustakaan Mini ini merupakan program kerja bidang kader iptek PK. IMM Fisip UMSU. Sebelum nya tidak hanya pada tahun PA. 2010-2011 ini, tetapi program kerja ini sudah lama berjalan dari periode-periode sebelumnya.

Banyak fungsi buku yang dapat kita ambil, maka itu lah salah satu tujuan untuk apa dibentuknya perpustakaan mini milik PK. IMM Fisip UMSU ini. Selain untuk memajukan intelektual para kadernya itu sendiri dan anggota tentunya dapat membantu mahasiswa lain yang ketika itu membutuhkan buku tersebut untuk dibaca. Sebagai bahan referensi untuk membatu tugas atau skripsi.

Perpustakaan mini PK. IMM Fisip UMSU ini sendiri dibuat di dalam sekret IMM Fisip UMSU itu sendri. Disusun rapi didalam lemari yang ketika ingin dibutuhkan dapat dipakai, dan juga disetiap buku memiliki simbol stempel IMM Fisip yang seperti tertera di gambar 2.

Perpustakaan mini ini pun tidak hanya menyediakan buku-buku yang menarik untuk dibaca, tetapi ada sebagian skripsi-skripsi alumni PK. IMM Fisip UMSU sebelumnya. Tentunya skripsi-skripsi abang-abang dan kakak kita terdahulu menjadi sebuah bahan referensi dan juga pemahaman dan pengetahuan mengenai penyusunan skripsi dan bagaimana metode penulisan sebelum langsung terjun ketika saat penyusunan skripsi. Tentunya perpustakaan ini sangat bernilai positif bagi seluruhnya baik kader, anggota maupun mahasiswa yang memiliki fanatisme di PK. IMM Fisip UMSU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar