I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 17 Januari 2011

Muhajirin - Pendapat Peserta DAD


Sedikit pendapat dari peserta DAD yang diwawancarai ketika berada di sekret PK IMM Fisip UMSU, mengunggkapkan. “Biasa aja tuh, gak seram-seram amat kaya yang dibayangin, cuman bosannya ini yang gak nahan, dari pagi buta. Sampek tengah malam materi terus, mana tahaan…,

Makan minum dijalan, haduh, kalo makannya doank yang diajatah sih gak apa, tapi jangan minumnya…, tenggorokan tersiksa siap makan cuma minum 2 teguk air saja, tapi gak apalah, demi teman-teman seperjuangan…, susah senang sama-sama.

Arti kebersamaannya kental sekali, kayak saudara, gak bisa liat saudara sendiri kesusahan, saling bantu, saling jaga, saling menghargai, mantaphlah pokoknya. Banyak saudara banyak rezeki, demikianlah tanggapan saya sebagai katua umum sebelah kiri dari partai Kurang Dana Kampanye (PKDK), sekaligus sebagai peserta Darul Arqam Dasar 2011”. Muhajirin Anshar. 

Begitulah sedikit canda dari mahasiswa semester 1 Fisip Ilmu Administrasi Negara UMSU, yang terkenal kocak dan juga sedikit ceplas ceplos. Dan kini mulai ikut aktif dan ikut serta ketika ada acara di PK IMM Fisip UMSU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar