I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 21 Januari 2011

OPINI FAHRI TENTANG UJUAN SEMESTER

 menurut fahri apiau mahasiswa fisip umsu semester V-C . Ujian smester kali ini sangat menyebalkan karena kurangnya fasilitas yang di berikan.  tidak memuaskan untuk mendapatkan ujian..
namun saya tidak kecil hati dan terus semangat untuk trus belajar..mudah-mudahan hasil ujian smester ini mendapakan nilai IPK yang tinggi...

kalau menurut saya jadwal ujian semester fisip umsu khususnya buat anak semester 5 yang mengambil mata kuliah ke atas. merugikan mahasiswa/i , karena jadwal ujian bentrok dengan jadwal ujian mata kuliah yang mengambil ke atas,

hal ini menyebabkan saya dan temen-temen yang lain meresa sangat kecewa dan dirugikan atas kebijakan kampus tersebut.  Mahasiswa harus melakukan ujian sususalan akibat jadwal ujian bentrok, ini sangat merugikan secara waktu dan materi terlebih lagi setiap satu mata kuliah mahasiswa harus membayar Rp.10000.
             ujar Dedy Amir. mahasiswa semester V-C. saat ditanyain di pk imm fisip umsu. "bayangkan saja jika dihitung dengan jumlah mahasiswanya yang ada di UMSU, khususnya di fisip.ini jelas jelas sangat merugikan mahasiswa terlebih lagi, kenapa harus ujian susulan dan kenapa harus membayar dengan uang jumlah tertentu.padahal ini bukan kesalahan mahasiswa. bila mana kesalahan jadwal yang disebabkan oleh kepala biro kenapa mahasiswa harus membawar ujain susulan,alangkah lebih baiknya bila ujian susulan tidak memerlukan banyak syarat-syarat tertentu dan tidak harus membayar sejumlah uang tertentu."
semoga ini dapat menjadi pelajaran kedepannya dan semoga pihak universitas dapat mempertimbangkan atas tulisan saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar