I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 17 Januari 2011

Info DAD 2011


Acara DAD PK. IMM Fisip UMSU telah berjalan dengan lancer pada hari kamis s/d minggu tanggal 6 januari s/d 9 januari 2011. Sedangkan peserta nya berjumlah 35 orang.  Diikuti dari berbagai fakultas di UMSU, yaitu Fisip sendiri, FKIP, FAI, Ekonomi, Hukum, dan Tehnik setelah terdata.
Tema kagiatan itu sendiri adalah: “Ciptakan Kader-Kader yang Berintelektual Terhadap Persyarikatan”

Acaranya sendiri dilaksanakan di kampus satu UMSU gedung Arca di jalan SM. Raja. Kegiatan ini merupakan agenda rutin program kader & alumni PK. IMM Fisip UMSU, dilaksanakan karena bersifat tahunan. Sedangkan yang mengelola kegiatan ini adalah kakak-kakak instruktur dari cabang dan kakak-kakak panitia dari komisariat IMM Fisip UMSU.

Begitulah informasi yang disampaikan oleh Astri Dewi Nasution selaku ketua panitia DAD 2010-2011 ini. Seorang mahasiswi Ilmu Administrasi Negara di Fisip UMSU. Ia sedikit menambahkan harapan kedepannya untuk melaksanakan acara DAD yang selanjutnya mudah-mudahan dapat berlangsung dengan semaksimal mungkin dan dapat membuat suatu kegiatan itu menjadi suatu panduan bagi peserta maupun panitianya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar