I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 07 Januari 2011

Mengenal Lebih Dekat Dengan Web Desainer

Name :
Mhd. Heru Try H.
Blog   :
http://heru07.blogspot.com
FB     :
http://www.facebook.com/heru.try


Dibelakang hadirnya web atau blog ini tidak lepas kendali dari desainer atau bisa dikatakan sebagai pembangun. Beda hal nya dengan pengelola. Ide awal muncul setelah berapa lama akhirnya bisa di realisasikan.

Ide awal bersama Atan sang ketua PK. IMM Fisip UMSU PA. 2010-2011 ini dengan Sigit Hardianto sang Sekjen akhirnya terlaksana. Sudah lama blog ini ingin dibuat dan segera diluncurkan. Tetapi karena begitu padatnya jadwal kegiatan dan juga kesempatan, maka blog ini baru dapat di luncurkan.

Nama nya Heru Herlambang, mahasiswa fisip UMSU semester 7 saat ini, angkatan 2007 baru berada di kampus UMSU. Bisa dibilang kurang lebih 12 bulan lagi insya Allah akan telah bisa meninggalkan kampus setelah di wisuda.

Berawal dari keakraban dan teman baik Sigit Hardianto di kampus, semenjak semester 1 lalu, kini keakraban mulai ditularkan ke Atan, Zein dan juga terakhir ke organisasi. Berawal dari hobinya yang ingin banyak mengetahui komputer mahasiswa asal Binjai ini juga akhirnya kurang lebih secara otodidak banyak memahami tentang desain dan juga programer di komputer. Bisa dibilang 70% ia menguasai tentang pemrograman, desain mutimedia dan juga tentang internet.

Dan kini lewat organisasi IMM dan juga memang anggota dalam Muhammadiyah di keluarga maupun kampus, kini Heru coba menuangkan dan menyisihkan waktunya untuk memberikan sedikit banyak ilmu nya untuk PK. IMM FISIP UMSU mengenai komputer, desain, programer dan lainnya yang berbentuk tehnik. Semoga ilmu ini selalu di ridoai oleh yang maha kuasa. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar