I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 04 Januari 2011

Di Balik Sisi Atan.

KETUA KOMISARIAT IMM FISIP UMSU PA. 2010-2011

Nama aslinya rodliyatan mardliyah naibaho, nama ini asli di berikan my papi.! saat ini atan lagi berjuang di umsu fisip konsentrasi di humas, juga saat ini atan lagi di beri amanah pemimpin pk imm fisip umsu, semoga dapat berjalan dengan baik sehingga tercapai arti dalam nama atan.!

Hari ini usia atan sudah di pertengahan tapi untuk pengisi hati belum juga di temukan, ada apanya,! kalau wajah sih... biasa-biasa juga. hidup ini harus punya pendamping untuk menjaga dan menasehati atan, karena dalam kenyataan_a kita hidup bersosial jadi tidak lepas dari itu,! ntr di bantunya..... (tanggapannya di tunggu)

Bagi adek-adek yang ikut screening test, sabar_a pengumumannya belum di kirim cabang, ntr abag kabarinnya,,! semoga kader-kader yang akan datang bisa membangun imm fisip ke yang lebih baik, dan atan yakin pasti kader-kader yang akan datang lebih ber intelektual dari pada kader yang telah tenggelam di telan bumi.

"Jangan lah bangga jadi kader imm, tapi buatlah bangga imm punya kader seperti anda,” itulah pedomani selaku kader imm.! abang tunggu kader baru, yang menjadi pembangun.!

Yang ingin lebih akrab langsung ja datang ke sekret PK. IMM Fisip UMSU dekat tangga Hukum, atau add di fb:
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000335352607
email   : rodiyatannaibaho@yahoo.co.id

2 komentar: